Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Cara Kilat Tingkatkan Jumlah Pengunjung dengan Widget Blog's Stats Blogger

Bersamaan sampeyan mulai membaca posting ini, perkenankan saya mohon maaf yang sesesar-besarnya karena sebenarnyalah sampeyan telah termakan sebuah tipuan "blogger gila si gubhugreyot". "Apa-apaan, nich? Tipuan yang mana, ya? Apa, sich maksudnya?", pasti tersembul pertanyaan seperti ini di hati sampeyan sambil pikiran berputar mencoba menganalisa tipuan seperti apa yang sebenarnya sudah berlaku. Yah..., posting kali ini memang benar-benar sebuah panduan khusus yang bertujuan untuk membuat sampeyan semua supaya jadi penipu bagi pengunjung blog. Karena aku yakin bahwa diantara sampeyan pasti ada yang mau menerapkan tutorial ini di blog, oleh karena itu sebelum pengunjung tertipu oleh sampeyan semua, akan lebih afdol jika sampeyan duluan yang aku tipu. He... he... gimana? Masih bingung?!

Jika sampeyan orang yang cukup jeli, membaca judul di atas (silahkan baca baca lagi dengan cermat!) pasti akan timbul pertanyaan, "masa iya, sich widget blog's stats bisa mempercepat peningkatan jumlah pengunjung blog?". Hui.... pasti sampeyan jadi lebih bingung karena "menyangsikan judul di atas adalah sama saja dengan menyangkal kebenaran mutlak yang sudah aku buktikan". Hanya dalam tempo sesingkat-singkatnya pengunjung blog yang terdata melalui widget blogger plugin ini bisa mencapai jumlah ribuan! Gila, nggak? Hiiii... ini baru hebat. Mana ada tips dan trik dari blogger lain yang bisa membuat ilmu pelarisan blog seperti ini?! Hu..., nggak percaya? Klo nggak percaya silahkan sampeyan ikuti panduan di bawah ini. He... he ..., ampe lupa. Silahkan sampeyan lihat dulu demonya biar percaya klo omongan aku benar-benar nyata dan bukan kibulan semata. Sss....sstt dalam demo ini posting baru beberapa gelintir tapi, sssttttssststttttttt....sstttt hiiii, .... pengunjungnya udah lebih dari 1 juta. Lha sampeyan jadi satu pengunjung tambahan yang baru!!

D E M O

Yang ini namanya tipuan read more! Ihik... setelah read more nggak ada apa-apa lagi, wek.....!!
Orang kode dan panduan lengkapnya ada di demo sekalian, ha....ha...ha....

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :




Posting » RABO, February, 01, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

14 komentar:

  1. http://temu-kangen.blogspot.com
    Sipp !!

    BalasHapus
  2. ea trima kasih

    http://tugasbloger.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. kunjung hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    BalasHapus
  4. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    BalasHapus
  5. Maaf tp saya lebih tertarik ... hitstat punya Agan di side kiri atas . ... ijin congkel gan ,,, udah terpasang seh ,,, cuma baru sekarang ijin nya ... tp akan saya lepas klo agan tidak berkenan ,, maaf ... coz ada dua widgwt yg ane congkel dari blog agan . alvizcyber.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Izin Copy Marquee Di blog ini agans ^_^

    BalasHapus
  7. Follow back y boss http://gangsalband.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Gan.. saya datang lagi niiih.. hmm.. ckckc..
    Pertama, saya ikut tertipu nih.. (RAPOPO)
    berhubung tertipi, saya minta bagi ilmunya ya.. hehehe(sambil gosok2 meja ni.. hehe )..
    Giman... caranya.. buat daftar isi drobdown kaya punya agan ini. yang lsidebar gan. Tapi yang sederhana aja.. kirimin CSSnya ya Gan.. tak tunggu ya gan.. saya sabar koq.. tapi cepet lebih bagus.. xixiix.. tapi yen klamaan tak telpon nanti.. (tanya 108 sik).. ok gan.. mattur tenkyu gan... Ga lupa kan Gan..
    masa arep niggali link lagi.. heheh

    BalasHapus
  9. bos AKU NGEFAN BANGET SAMA BLOG SAMPEAN, AKU DAH COBA BUAT TAPI BELUM MIRIP BENER, TOLONG DITINJAU BOS...SUKUR SUKUR MAU FOLLOW BLOGKU,..MAKASIH

    BalasHapus
  10. http://dihak.blogspot.com/
    kunjung balik yah
    dan beri saran

    BalasHapus
  11. izin copy gan
    http://lata-cyberz.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  12. Izin coba
    http://www.blogfadliansyah.com

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot