Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Panduan Blogger: Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang

Bung, mas, mbak, pak, dik, bu, tante, mbah, kek .....Pernahkan sampeyan melihat orang membuang tang dan obeng ? Barangnya masih kinyis-kinyis, lho! Masih terbungkus rapi dalam plastik dan belum belepotan oli sama stempet. Ditanggung dijual pun masih laku keras, he .... Kalau memang mau dan buat simpanan atau jaga-jaga barangkali ada orang yang butuh mau perbaiki sepeda kumbang, atau .... eee ... barangkali rumah sampeyan dimasuki pencuri, tang atau obengnya bisa buat mukul atau ngelempar kepalanya biar benjol sebesar telur kerbau kemudian lari terkencing-kencing .. ha ... Klo mau, nich, cari saja disekitar rumah blogger. Banyak, kok, yang pada buang tang sama obeng baru. Benar-benar baru dan asli barang impor, lho. Tu ... tuh ..., yang buat langsung dari eyang buyut Blogspot, ... Ha ...

Cara Menghilangkan gambar tang dan obeng di blog :

Gambar tang dan obeng yang biasa kita lihat saat membuka blog, ketika kita tengah beraktifitas ngeblog atau membuat posting dan othak-athik desain blog, sebenarnya merupakan sebuah link quick edit. Link ini disediakan oleh blogger supaya seorang blogger dapat melakukan edit ulang pada kode html dibagian tertentu yang diberi tanda gambar obeng dan tank tersebut. Meskipun fasilitas ini sebenarnya juga mempunyai manfaat, akan tetapi dari berbagai pengamatan yang dilakukan terhadap para blogger, ternyata fasilitas quick edit sangatlah jarang dipergunakan. Tentu saja apabila memang kita tidak pernah menggunakannya, tak ada jeleknya bila icon quick edit ini dibuang sekalian. Ya ... daripada mengganggu pemandangan kretika kita sibuk melakukan posting atau meng-edit template. E ... barangkali setelah dilepas kemudian dikumpulkan bisa dijual di bakul loakan. Lumayan bisa buat beli rokok, ha .... Cukup banyak, lho, tang dan obeng dalam blog kita. Ha ... O ... o ...Jadi ngelantur! Yo kita mulai saja mumpung mata blom ngantuk !
  1. Login to Blogger (Login ke Blogger) » Lakukan Login ke Blogger dengan memasukkan User Name atau alamat email dan Password.
  2. Lay Out (Tata Letak) »» KLIK link "Tata letak (Layout)".
  3. Edit HTML »» KLIK "Edit HTML".
  4. ]]></b:skin> »» Cari kode " ]]></b:skin> ", kemudian letakkan kode html di bawah ini tepat di atas ]]><b/:skin.
  5. .quickedit{
    display:none;
    }
  6. SAVE Template (Simpan Template) »» KLIK "Simpan Template"
  7. Tamat »» Obengnya jangan dibuang sembarangan atau dikasih ke orang lain. Kapan-kapan aku ke rumah! Mo buat buka bengkel servis payung-payung rusak , ha ....

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini:

Update » Rebo LEGI, Maret, 28, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

16 komentar:

  1. heem Ok juga Blog sampean aq pengen jadinya mbok saya di kasih tau caranya, tolong dikirim ke email saya. trim

    BalasHapus
  2. thaks atas info ya...
    tpi gak bisa ilang lau di pratinjau ilang gmbar nya...

    BalasHapus
  3. Blognya mangstaaabbb tenan....

    BalasHapus
  4. saya justru kepingin mengganti gambar obeng dan tang itu dengan gambar lainnya... bisa gak ya ?

    BalasHapus
  5. kang...mau nanyak juga gmna cara hapus beground template...contohnya blog yg skr ini bagus bnget kang...kan rata warna hitam...gmna caranya kang...mkasi seblmnya

    BalasHapus
  6. Matursuwun maz.....skarang, setelah obeng dan tang di buang di tempat sampah, pemandangannya jadi bersih, sekali lagi trimakasih atas pencerahannya, moga pean selalu mendapat rizki yg melimpah.....

    BalasHapus
  7. wah template nya keren gan...

    BalasHapus
  8. bagus mas, ...
    ternyata memang bisa kok mas,.. .. ..

    BalasHapus
  9. makasih broe ilmunya, ane bisa nyoba kapan2... kunbal ke blog ane ya di http://riemungbuloeh.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. thank gan
    http://injectfresh.blogspot.com/2015/05/cara-menghilangan-tang-dan-obeng-diblog.html

    BalasHapus
  11. Terima kasih ya atas caranya, nanti saya akan coba, keren sekali :)

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot