Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Cara Promosi Blog di Feedburner Tutorial BloGGeR Sederhana

Tutorial BloGGeR dan Panduan BloGGeR

Meskipun motivasi setiap orang untuk melakoni hidup sebagai seorang blogger berbeda-beda, tetapi ada yang perlu diingat; berkarya tanpa bisa dinikmati orang lain adalah sia-sia. Karya itu akan terpendam dalam lumpur yang tak terjamah oleh manusia dan tidak akan pernah bisa memberikan manfaat atau kerugian bagi orang lain. Akankah karya itu hanya akan kita nikmati sendiri dan di baca sendiri ? Kalau memang misalnya ada yang maunya seperti itu, bisa dikatakan bahwa sebenarnya orang tersebut menderita kelainan mental sehingga perlu dibedah otaknya untuk diganti dengan otak udang ! Susahnya kita harus ikut kerja bakti untuk mengumpulkan paling sedikit satu juta udang segar untuk dikumpulkan isi kepalanya yang hanya sebesar " upil kutu" buat menggantikan otaknya yang berupa "lendhut".

Sebagai seorang pemula dalam dunia blogger, pada awalnya memang ada sedikit keraguan untuk melakukan promosi blog. Setelah aku pikir-pikir, emang benar kata orang. Buat apa ikutan ngeblog kalau hanya untuk teman "melek" yang hanya dilihat sendiri setiap harinya. "Berani ngeblog berarti harus mau berbagi", katanya! Ya..., memang benar. "Kalau kamu menulis dan hanya buat kamu sendiri, tulis saja di buku biar setiap waktu bisa buat bantal tidur!", ia melanjutkan sambil ngacir pergi. Aku hanya tersenyum kecut melihatnya kemudian merenung sendiri.

Ya..., promosi ternyata memang menjadi sangat penting untuk membuat isi blog bisa dinikmati oleh para penjelajah blog. Dan setelah aku renungkan ada satu hal yang kemudian membuatku tergugah. Promosi mampu menjadi sebuah sumber motivasi untuk aktif menguras bathok kepala buat mengigisi lembar demi lembar halaman blog! Ya, meskipun baru 2 posting yang ku buat, akhirnya dengan semangat yang menyala aku "sowan" ke Feedburner buat mempromosikan blog "gombal" ini. Dari "mbah Feed" aku di kasih oleh-oleh untuk di sebarkan ke seluruh wilayah teritorial blog. Di bawah ini akan aku tuliskan secara lengkap :

Cara Promosi blog di feedburner (Arahkan cursor ke setiap gambar. Jika perlu silahkan klik agar lebih jelas!

  1. Masuklah lah ke Feedburner.com
  2. Gambar 1 --> Isi Alamat email, Password --> KLIK Sign in
  3. Gambar 2 --> Tulis alamat blog anda --> Beri tanda centrang --> KLIK Next
  4. Gambar 3 --> Pilih salah satu : Atom atau RSS --> KLIK Next
  5. Gambar 4 --> Tampak Feed Tittle dan Feed Address Anda --> KLIK Next
  6. Gambar 5 --> Selesai ! Congrats! dari Feedburner

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Rebo WAGE, January, 11, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!

gubhug reyot

 
GR | Edited by | gubhug reyot