Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Buat Posting di Kompasiana: Panduan BloGGeR Promosi dan Daftar Ngeblog

Satu lagi peluang buat kalian untuk promosi blog. "Daftar di Kompasiana" dan buat posting sebanyak-banyaknya. Selipkan link blog kamu diantara posting yang diterbitkan. Ditanggung mantab untuk bantu tingkatkan jumlah pengunjung. Cara daftarnya sangat gampang, tak perlu othak-athik desain blog karena memang tidak disediakan template pribadi. Interaksi antara blogger dan pemberi komentar tak kalah seru dibandingkan dengan di blogdetik. Pasti akan menarik dan menantang kalian untuk lebih banyak menghabiskan waktu di depan kompu. Tak akan rugi, percayalah!

Cara Daftar di Kompasiana.com :

  • Kompasiana :Silahkan buka http://www.kompasiana.com/login
  • Registrasi : Next --> KLIK "Link Registrasi", yang terletak di atas teks besar bertuliskan "Kirim Tulisan".
  • Registrasi Kompas ID : Isi halaman registrasi untuk mendapatkan Kompas ID yang menjadi syarat buat ngeblog di Kompasiana.
    1. Nama Depan : Tulis Nama depan di box yang telah disediakan.
    2. Nama Belakang : Tulis Nama belakang.
    3. Jenis Kelamin : beri tanda pada pilihan yang disediakan (hanya 2 pilihan, lho!).
    4. Email : Tulis alamat email sampeyan dengan lengkap.
    5. Password (kode rahasia) : Tulis minimal 6 karakter. Sebaiknya gunakan password yang sama seperti di email.
    6. Tuliskan Kembali Password Anda : Ketik ulang di bawah password sebelumnya.
    7. Verifikasi : Tulis karakter yang ditampilkan (gambar captcha) pada kolom di bagian bawah.
    8. Buat Kompas ID : Next --> KLIK button "Buat Kompas ID" tersebut. Tunggu beberapa saat.
  • Registrasi berhasil : Di bawahnya akan terlihat pernyataan bahwa proses registrasi telah selaesai. Telah dikirimkan juga sebuah email konfirmasi dan sebuah link aktivasi di alamat email sampeyan.
  • Aktifasi Account Kompas ID :Buka email dan KLIK link aktivasi untuk mengaktifkan akun.

    Contoh link aktifasi : https://login.kompas.com/notice.php?ActiveAccounts&key= .....
  • Activate Account : Kalian harus mengisi Nama pengguna dan biografi serta photo diri (klo ingin pakai foto) sebagai identitas.
    1. Username URL :Tulis Usename blog kompasiana kalian. Nama ini tidak bisa dirubah. Pilih nama terbaik menurut kalian.
    2. Biographical Info :Tulis sedikit tentang kalian untuk ditampilkan sebagai identitas diri yang mungkin perlu diketahui pembaca blog.
    3. Photo :Pilih foto tergantheng/tercantik yang nantinya akan ditampilkan di kompasiana.
      Caranya : KLIK "Browse", kemudian pilih foto dari folder PC.
    4. Ya, saya menyetujui ketentuan penggunaan :KLIK pada link bertuliskan kata tersebut. Tunggu beberapa saat.
  • Kirim Tulisan : KLIK "Link tersebut", yang terletak di sebelah kanan atas di bawah nama kalian.

  • Pilih tag dan Kategori : Tulis tag psting dan kategory posting sesuai materi tulisan/artikel sampeyan.

  • Log out dan Log in kembali: Saat aktifitas akan ditup silahkan KLIK "Logout", kemudian apabila akan kembali melakukan posting KLIK "Kirm Tulisan" dan lanjutkan "Log in"
KLIK Gambar di bawah ini untuk melihat dalam ukuran sebenarnya.

Selamat berkarya, semoga bermanfaat!

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini:

Update » Rebo LEGI, Maret, 28, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

13 komentar:

  1. Terimakasih infonya, mudah2an saya bsa menjadi bagian dari apa yg saya inginkan...

    BalasHapus
  2. thanks akhirnya bisa daftar...ihihi

    BalasHapus
  3. mudah-mudahan bermanfaat...
    mampir http://tafshare.blogspot.com/2013/07/daftar-program-iklan-cpm-terbaik.html

    BalasHapus
  4. HIMBAUAN UMUM
    ==================

    Kepada Yth. Bapak Presiden RI JOKOWIDODO
    Kepada Yth. Bapak Kapolri
    Kepada Yth. Bapak Panglima
    Kepada Yth. Bapak Kapolda Paulus Waterpau
    Kepada Yth. Bapak Pangdam Cenderawasih
    Kepada Yth. Bapak Kapolres Mimika Victor D. Macbon
    Kepada Yth. Bapak Kapolsek Kuala Kencana
    Kepada Yth. Anggota TNI/POLRI dan Seluruh Orang Indonesia di Tanah Air dan di Papua lebih Khususnya.

    Kalian Boleh saja Menangkap mereka yang membelah KEBENARAN diatas tanah leluhurnya West Papua dan Memenjarakan mereka yang bicara Papua Merdeka di atas Negerinya sendiri.

    Tetapi IDEOLOGI dan Roh Kebenaran-Nya Kalian tidak akan di penjarakan, Selagi kami masih ada kita akan berjuang terus tanpa batas hingga West Papua Merdeka.

    UUD 1945
    Alinea 1 berbunyi ;Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, Maka PENJAJAHAN di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan peri keadilan dan peri kemanusia. ternyata UU ini Kau PERKOSA.

    UU ini menjamin kita untuk bicara Papua Merdeka
    mala sebaliknya Kita diperkosa,dibunuh,diculik,diperbudak,diJAJAH di tangkap di penjarakan bahkan sampai di tembak Mati.

    Kalian Akan Pusing seperti CACING KEPANASAN.
    Salam saya untuk kalian semua biar kalian kembali bisa merenungkan kembali UUmu itu.

    HIDUP KNPB
    HIDUP RAKYAT PAPUA
    HIDUP FRI-WP
    HIDUP AMP
    HIDUP TIMOR LESTE
    HIDUP GAM
    HIDUP RMS
    HIDUP Anak Jalanan Kaki Abu

    By. Wendanax'soon Tabunnygwe

    BalasHapus
  5. HIMBAUAN UMUM
    ==================

    Kepada Yth. Bapak Presiden RI JOKOWIDODO
    Kepada Yth. Bapak Kapolri
    Kepada Yth. Bapak Panglima
    Kepada Yth. Bapak Kapolda Paulus Waterpau
    Kepada Yth. Bapak Pangdam Cenderawasih
    Kepada Yth. Bapak Kapolres Mimika Victor D. Macbon
    Kepada Yth. Bapak Kapolsek Kuala Kencana
    Kepada Yth. Anggota TNI/POLRI dan Seluruh Orang Indonesia di Tanah Air dan di Papua lebih Khususnya.

    Kalian Boleh saja Menangkap mereka yang membelah KEBENARAN diatas tanah leluhurnya West Papua dan Memenjarakan mereka yang bicara Papua Merdeka di atas Negerinya sendiri.

    Tetapi IDEOLOGI dan Roh Kebenaran-Nya Kalian tidak akan di penjarakan, Selagi kami masih ada kita akan berjuang terus tanpa batas hingga West Papua Merdeka.

    UUD 1945
    Alinea 1 berbunyi ;Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, Maka PENJAJAHAN di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan peri keadilan dan peri kemanusia. ternyata UU ini Kau PERKOSA.

    UU ini menjamin kita untuk bicara Papua Merdeka
    mala sebaliknya Kita diperkosa,dibunuh,diculik,diperbudak,diJAJAH di tangkap di penjarakan bahkan sampai di tembak Mati.

    Kalian Akan Pusing seperti CACING KEPANASAN.
    Salam saya untuk kalian semua biar kalian kembali bisa merenungkan kembali UUmu itu.

    HIDUP KNPB
    HIDUP RAKYAT PAPUA
    HIDUP FRI-WP
    HIDUP AMP
    HIDUP TIMOR LESTE
    HIDUP GAM
    HIDUP RMS
    HIDUP Anak Jalanan Kaki Abu

    By. Wendanax'soon Tabunnygwe

    BalasHapus
  6. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan untuk dilakukan Ibu Rossa dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh pengabdian ini saat saya menjelajahi internet, saya melihat kesaksian Nyonya Annisa tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang perusahaan pinjaman ibu Rossa dan bagaimana benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia memberi tahu saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda dapat juga hubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi dan juga teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  7. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot