Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Mengenal lebih dekat ruang untuk posting (4)

Panduan BloGGeR dan Tutorial BloGGeR Halaman Posting :

1. Opsi Entri : memberikan pilihan bagi anda untuk mengijinkan komentar terhadap posting atau tidak.
2. Judul : Judul Posting --> Sebaiknya di tulis sebelum menuliskan posting.
3. Pratinjau : berfungsi untuk melihat hasil sementara posting sebelum diterbitkan.
4. Label : Label merupakan bagian kelompok terbesar dari posting yang mempunyai materi serupa. Label biasa disebut juga sebagai kategori. Pada Setiap blog materi posting akan terbagi menjadi beberapa label sesuai dengan content/isi posting. Penggunaan label akan mempermudah para pengguna blog dalam mencari posting yang di inginkan.
Jika anda memperhatikan halaman blog, label ini akan membuat hasil posting anda yang diberi label sama terkelompokkan menjadi satu.
5. Tunjukkan semua: hanya berfungsi untuk membuka/memperlihatkan semua bagian yang disembunyikan dan tidak akan berpengaruh apapun.
6. TERBITKAN ENTRI: berfungsi untuk menerbitkan entri atau posting yang telah selesai dikerjakan.
7. SIMPAN SEKARANG: dilakukan dalam kondisi tertentu yang mengakibatkan posting harus ditunda penerbitannya. Posting ini akan disimpan sebagai DRAFT dan bisa dilakukan pengeditan ulang hingga siap untuk diterbitkan. Untuk melakukan pengeditan ulang bisa dilakukan dengan KLIK kembali ke daftar entri.
8. Kembali ke daftar entri : dimaksudkan apabila diinginkan untuk melakukan pengeditan ulang terhadap posting yang perlu direvisi atau disempurnakan serta posting yang masih dalam bentuk draft untuk dilengkapi hingga siap untuk diterbitkan.
9. Lainya : di dalamnya berisi informasi sekitar blog, istilah dalam blog, fungsi-fungsi dan banyak hal lain yang sebenarnya harus diketahui blogger sebagai modal untuk mengetahui lebih dalam tentang blog dengan segala thethek bengeknya.

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Kemis KLIWON, January, 12, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!

gubhug reyot

 
GR | Edited by | gubhug reyot