Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Free txt File Hosting Tempat Upload Gratis File txt Panduan BloGGeR Serba Gratis

Posting ini adalah update dari posting sebelumnya yang dibuat ketika saat itu masih banyak free file hosting masih mampu menunjukkan keberadaannya. Seiring berjalannya waktu ternyata satu demi satu hosting gratisan ini berguguran ditelan jaman dan kebangkrutan. Peristiwa seperti ini sungguh terasa sangat memilukan karena ketika dunia blogger semakin bertumbuh dan berkembang dengan pesat justru tak ada lagi pilihan yang bisa dilakukan untuk menyimpan file template seperti javascript dan kode css. Jika dahulu kita dengan mudah menemukan hosting javascript atau kode css baik yang berekstensi .js, css atau .txt, kini itu hanyalah kenangan belaka. Hanya google sites dan google code sajalah kini tempat satu-satunya tempat bagi para blogger untuk dapat menyimpan kode css ataupun javascript. Sampeyan dapat menyimpan file javascript atau css dalam ekstensi txt di google code. File berekstensi .txt ini berfungsi sama dengan ekstensi .js atau .css, jadi tuliskan saja kode yang ingin disimpan menggunakan notepad kemudian silahkan upload sebanyak yang sampeyan perlukan.

Cara Login di Google Code

Untuk login ke google code, lakukan login terlebih dahulu ke blogger baru dilajutkan membuka http://code.google.com, atau bisa juga langsung ke alamat tersebut.

Contoh file txt hasil upload di google code

Di bawah ini salah satu file javascript yang berupa cursor bertabur bintang. File javascript berekstensi .txt ini bisa langsung dapat anda gunakan di blog dengan cara menyimpan filenya di antara tag <body> dan </body> , atau simpan saja langsung di atas </body>Alamat filenya sbb:

http://gubhugreyotprojects.googlecode.com/svn/GRredStarsCursor.txt

Untuk menggunakan file ini buat kodenya menjadi seperti berikut:

Javascript cursor bertabur bintang (.txt)
<script src="http://gubhugreyotprojects.googlecode.com/svn/GRredStarsCursor.txt" type="text/javascript"></script>

Jika membutuhkan panduan cara menyimpan filenya di template, silahkan buka panduannya ,elalui link di bawah ini:
  1. Panduan cara simpan file di template Blogger
  2. Simpan file di template Blogger lewat Add a Gadget

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Rabo PON, February, 29, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

1 komentar:

 
GR | Edited by | gubhug reyot