Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Panduan Blogger Baru:Cara Menggunakan Read More Blogger Baru

Read more di Blogger yang baru memang sangat berbeda dengan model read more lama yang biasa dipergunakan. Meskipun demikian, sekalipun sudah ada model read more yang baru, fungsi read more lama tetap bisa dipergunakan sebagaimana biasanya. Untuk melihat bagaimana penggunaan read more baru,  yang menggunakan fungsi jump-link, kalian bisa mencobanya dengan menggunakan template baru Blogger yang disebutnya "Blogger dalam Konsep". "Blogger dalam Konsep" rupanya sedang dipersiapkan secara matang oleh siempunya untuk menjadi desain blog masa mendatang. Beberapa hal banyak sekali yang telah dirubah, dalam hal ini ditingkatkan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada para penggunanya. Untuk mencoba "Blogger dalam Konsep", silahkan sampeyan buka halaman dasboard (dasbor), kemudian tarik halaman dasbor keujung bawah. Ada sebuah link "Alat dan Sumberdaya-Blogger dalam Konsep",  KLIK link tersebut. Selanjutnya silahkan beri tanda pada "Jadikan Blogger dalam Konsep sebagai dasbor default saya", yang terletak di halaman dasbor "Blogger dalam Konsep" di halaman teratas. Setelah itu silahkan sampeyan masuk ke halaman posting dan lihatlah beberapa fitur sudah berubah, termasuk di dalamnya sudah dilengkapi dengan read more baru. Untuk menggunakan read more ini sampeyan tinggal menandai pada posting bagian mana yang hendak dipotong baru kemudian KLIK insert jump break.

Bagi kalian yang masih tetap ingin menggunakan desain blog model lama, untuk membuat read more dapat dilakukan dengan menambahkan kode <!−−more−−> di antara posting yang akan ditampilkan dan posting yang dipotong untuk disembunyikan sehingga tidak akan ditampilkan di halaman utama.
Contoh cara Menuliskan kode Read More Blogger Baru :

Tulis teks bagian depan yang akan ditampilkan di halaman utama di sini!
Tuliskan teks bagian belakang (teks yang akan ditampilkan melalui read more) di sini!
<!−−more−−>

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Rabo PON, February, 29, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

3 komentar:

  1. Keren bgt Blog ini.., jd pengen punya tamplate blog yg atraktif kek gene..!!!

    BalasHapus
  2. WAAAWWWW..., KEREN SOB BLOGNYE...

    BalasHapus
  3. om kalau saya boleh comment..
    sebaiknya setiap posting d beri "DEMO" om..
    Tp tetep bagus & lengkap kok.. :D

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot