Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Variable Definitions

Panduan BloGGeR dan Tutorial BloGGeR Tips dan Trik :

Sebuah hal yang wajar ketika sesuatu hal mempunyai kelebihan ataupun kekurangan. Bukankah segala yang diciptakan oleh manusia tak pernah "sesempurna" seperti yang diciptakan "Sang Khalik" ?! Hal seperti ini berlaku pula untuk desain sebuah blog atau web. Ketika sebuah web atau blog terlihat begitu sempurna, saat kita coba untuk menelusuri satu demi satu setiap sisi blog ataupun desain dasar-nya, pastilah akan kita jumpai ketidak sempurnaan itu. Hanya dalam masalah kecil, misalnya. Sangat sering terjadi KODE CSS dalam sebuah syntax yang ditulis "dobel". Ya..., kekurangan dan kelebihan bisa menjadi sebuah pertimbangan tatkala kita akan menggunakan sesuatu yang kita perlu dan butuhkan dan merupakan sesuatu hal yang harus selalu kita evaluasi untuk menuju ke arah "lebih sempurna".

Kelebihan penggunaan Variable Definitions :

  1. Mempermudah dan mempercepat perubahan warna background, border dan font.
  2. Mempermudah perubahan tebal (weight) dan style font.
  3. Memudahkan blogger untuk mengganti jenis font (font-family).
  4. Karena begitu cepat dan mudah untuk melakukan beberapa perubahan maka dengan mudah blogger yang masih belum begitu memahami KODE HTML akan dengan cepat dan mudah melakukan banyak perubahan setiap waktu.

Kelebihan penggunaan Variable Definitions :

  1. Bertambahnya beban dan bertumpuknya KODE yang harus ditanggung sebuah blog karena KODE yang digunakan bertambah banyak. (Meskipun pengaruhnya terhadap loading blog tidak terlampau besar).
  2. Variabel font-family yang disediakan terbatas.
  3. Variabel warna (color) yang disediakan terbatas sehingga mengharuskan blogger untuk mencari sumber KODE warna yang baru (meskipun jika dipandang dari adanya fasilitas yang disediakan sudah cukup banyak menolong blogger).
  4. Terlalu mudahnya mengganti beberapa variabel seperti tersebut di atas menjadikan penampilan blog cenderung terlalu sering dirubah sehingga sebuah blog menjadi kehilangan ciri khas atau identitas.
Dengan adanya kelebihan dan kekurangan ini kiranya diwaktu ke depan bisa menjadi pertimbangan bagi "Blogger" untuk memberikan layanan dalam "Variable Definitions" ini dengan lebih sempurna.

Bravo Blogger !!!

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » January, 10, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

1 komentar:

  1. Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله}

    Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}
       Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar
    RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}

        Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel

    Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot