Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Bagaimana Mengetahui Secara Cepat Jumlah Komentar Posting BloGGeR?

Hal yang sepele sering kali terlewat dari benak pikiran. Iya, toh?! Ya ... barang yang kelihatannya seperti tidak begitu penting pasti nggak terlalu diperhatikan. Mungkin banyak dari kalian sudah tahu, tapi mungkin banyak lagi yang nggak "nggagas" (kepikiran). Hanya masalah sederhana sebetulnya. Men-set jumlah posting di halaman "Posting-Edit Entri", yang posisinya terletak di ujung sebelah kanan bagian atas agak ke bawah sedikit. Ya .. itulah .. di markas besar data posting tersimpan, yang di dalamnya juga terdapat kolom keterangan tentang jumlah komentar yang masuk. Ada beberapa pilihan jumlah data posting yang bisa ditampilkan di halaman ini, dari jumlah 5 hingga 300. Apa untungnya dengan mengatur tampilan data posting ini?

Beberapa hal jelas menjadi keuntungan bagi blogger. Untuk yang postingnya sudah cukup banyak, sebaiknya atur setting dengan angka di atas jumlah posting yang sudah diterbitkan. Pengaturan seperti ini akan memudahkan dan mempercepat blogger dalam memonitor komentar yang masuk. Di luar itu, blogger akan lebih cepat mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan judul posting. Mungkin saja terjadi kesalahan penulisan judul atau bisa juga misalnya ada beberapa draft posting yang terbengkalai karena memang belum dibuat atau mungkin sebenarnya mau diterbitkan tetapi ternyata keliru KLIK "Simpan (Sebagai Konsep)". Lho ..., bisa saja, khan. Namanya juga manusia jaman sekarang. Burung sendiri saja klo tidak punya sarang khusus pasti sering kelupaan naruhnya. He ....he ... Iya, khan?!

Untuk mengatur atau men-set kapasitas data posting di halaman Posting-Edit Entri, silahkan sampeyan langsung saja masuk di halaman posting setelah login dan menginjakkan kaki di dasbor blog.

  1. Dasbor : KLIK link "Posting, kemudian lanjutkan KLIK link "Edit Entri"
  2. Posting-Edit Entri : Lihat Gambar di bawah ini :


    Silahkan atur jumlah data postingnya seperti yang terlihat di gambar!

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :


» Happy Blogging - gubhugreyot «

1 komentar:

  1. terimakasih gan.... atas blog anda, saya bisa belajar dan mempercantik blog saya.. silahkan mampir gan sitohangcell.blogspot.com.. tolong kash komntar agar saya bisa lbh memperindah blog saya.tks

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot