Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Blog Walking

Dari namanya saja sudah sangat jelas! Istilah kerennye "ngelayab" pergi nonton dari satu blog ke blog yang lain. Kegiatan yang lebih bermanfaat daripada keluyuran malam dengan tujuan nggak karuan.Sambil "mabok" lagi! Blog walking sebenarnya bentuk aktivitas yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Tidak hanya blogger semata yang mendapatkan manfaat dari jalan-jalan mengunjungi blog. Banyak manfaat yang dapat kita gali karena "rajin membaca dan bersilaturahmi".

Pada dasarnya membaca adalah salah satu media belajar yang sangat efektif untuk meningkatkan wawasan, ilmu pengetahuan dan kecerdasan. Dengan semakin banyak membaca secara tidak langsung seseorang sudah menggunakan waktunya untuk belajar. Bagi seorang blogger, blog walking dapat diibaratkan sebagai sedang melakukan study banding yang memungkinkan blogger menilai sejauh mana "nilai" blognya sendiri jika dibandingkan dengan blog yang dikunjungi. Dengan membandingkan sisi kwalitas blog, diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan kwalitas posting sehingga setidak-tidaknya mampu untuk mensejajarkan diri dengan kwalitas yang sudah dicapai para blogger senior.

Blog walking juga bermanfaat sebagai sarana pertemanan antar blogger. Saling memberi komentar , kritik, saran akan semakin mendorong blogger menuju kwalitas tertinggi yang dapat dicapai. Pertemanan antar blog diyakini juga mampu mendongkrak rating sebuah blog, meskipun diluar itu masih banyak faktor lain yang berperan. Setidak-tidaknya satu elemen pendorong peningkatan popularitas sudah "terkantongi". Hal yang terkadang membuat sakit adalah ketika sementara kita rajin memberi komentar, tetapi entah karena malas, kesibukan atau "kesombongan senioritas", maka hanya sebagian dari mereka yang memberikan respon balik saat komentar kita berikan. Sebagai blogger pemula kita tentu harus sabar menghadapi situasi seperti ini. Jangan kuwatir; orang sabar di kasihi sesama. Ya,.... entah dikasih pisang goreng, molen, tempe bacem atau dikasih ...........dampratan! he...he....

Ada satu pesan eyang kakung yang selalu aku ingat dan kiranya perlu untuk kita renungkan bersama; "Yot, lakukan dengan tekun semua pekerjaan yang kamu pilih. Jangan pernah putus asa. Selalu sabar menghadapi tantangan. Jangan pernah kendor semangat mu. Perbanyak belajar dari buku dan orang lain. Bersahabatlah dengan semua orang. Berbuatlah baik kepada sesama. Jangan berprasangka buruk kepada sesama (sesama blogger, kung?! he...he...). Jangan menggantungkan hidupmu pada orang lain (sesama blogger, kung ?! he...he...Kakung salah, kali, ya?!). Dan yang terakhir aku pesan buat kamu, Yot.... Jangan bangun terlalu siang! Kakung nggak ada yang buatin kopi .....!!!!!!

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :




Update » Jemuah KLIWON, January, 27, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

6 komentar:

  1. blognya keren mas,postinganya oke2 bnget. brkualitas isinya,ga ngbosenin bahasanya..

    lam kenal mas,numpang blajar ya..

    BalasHapus
  2. buener, lueres suanget mas... nih buktinya aku bisa ngobrak abrik blog ngikutin tips trik di dalem gubhug ini, cuma pengen minta saran sama si gubhug lom bisa2.. om gubhugnya lagi repot kayaknya, sampe lom bisa kunjungin blog saya.. wekekekekekek... peace pisss cakkk..

    tinggal 1 ilmu yang lom didapet mas, TULTIP kaya di blog ini, lom dapet ilmunya.. wekekekekek.. sukses yo cak....

    BalasHapus
  3. wkwkwk...mas eyang putri saya kirim salam ama eyang kakung,,,,salam persahabatan ya.

    BalasHapus
  4. thnks ya atas ilmunya,,,,,akan selalu kuingat gan,,,

    BalasHapus
  5. pesan yang sip, sangat membantu, blog ini termasuk blog favorit aye, makanya tiap hari pengenya baca-baca postingan blog ini n coba-coba dengan trik dan tips dari sang empunya blog, matur thanks dulur. sukses oi

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot