Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Menambah Halaman Baru BlogDETIK untuk Pusat Informasi

Satu yang spesial dari BlogDETIK dibandingkan BlogSpot adalah disediakannya sebuah halaman khusus yang berfungsi untuk menyampaikan semua informasi yang kalian punya. Kalian bisa menuliskan informasi diri (About me), seputar blog yang sampeyan kelola, hingga hal-hal yang menyangkut aktifitas diluar BlogDETIK, seperti misalnya dengan menyampaikan banyak hal tentang blog-blog lain milik sampeyan. Hitung punya hitung, tempat ini sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai media promosi buat semua blog yang kamu miliki. Atau .... mungkin sampeyan punya ... toko onderdil atau warung nasi kucing, barangkali. Ho .... Ceritakan juga di halaman ini. Pasti asyik dan mungkin saja akan lebih baik daripada sampeyan pergi ke mbah dukun untuk cari jimat pelarisan. Ha ..... Meskipun halaman baru yang ditambahkan di BlogDETIK ini bersifat statis, namun jangan kuwatir ... sampeyan bisa mengisinya sebanyak sampeyan suka. Mo sepanjang jalan dari anyer nyampai Irian Jaya juga boleh, kok, ha .... Dijamin halaman spesial ini dengan mudah dapat diakses oleh setiap pengunjung blog karena Link yang menuju kehalman baru ini akan selalu ditampilkan di halaman BlogDETIK sampeyana. Penampilannya seperti menu pada bar bagian atas yang banyak digunakan di blog.
KLIK gambar dibawah ini untuk melihat bagaimana tampilannya link halaman baru di BlogDETIK.

Cara menambah Halaman Baru di BlogDETIK :

  1. Login » : Login to BlogDETIK (Login ke BlogDETIK).
  2. Dasboard (Dasbor) » : KLIK Halaman Dasbor Anda.
  3. Halaman » : KLIK icon tanda panah untuk membuka isi halaman. KLIK Add New. Tunggu sampai halaman baru terbuka.
  4. Halaman » : KLIK icon tanda panah untuk membuka isi halaman. KLIK Add New. Tunggu sampai halaman baru terbuka.
  5. Data Halaman Baru » : Judul Posting nantinya menjadi nama link yang tertampilkan di halaman blog. Tuliskan apa yang akan diterbitkan di halaman baru dalam ruang edit posting. Isi data lain yang diperlukan.
  6. Data Terbitkan » : Setelah semua diselesaikan, silahkan KLIK Terbitkan, kemudian lihat hasilnya dengan membuka halaman blog.
  7. Catatan » : Pengelolaan halaman tambahan baru ini sama dengan yang kita lakukan saat posting dilakukan. Apabila akan dilakukan pengeditan ulang, KLIK Halaman --> KLIK Sunting.

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini:

Update » Rebo LEGI, Maret, 28, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

2 komentar:

  1. Thanks infonya...
    oia.,punya q kok halamanya ke bawah kok g kesamping....
    masalahnya contohnya: kyk gini
    home
    about me
    tips & trick bloger
    tutorial blog

    Keinginan saya kyk gini:home about me tips&trick bloger tutorial blog

    Gimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara simplenya temanya diganti dengan teman yang menunya horisontal :)

      Hapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot