Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Percepat Koneksi dan Loading Smart Haier D1200P


Hadirnya Smart modem D 1200P dalam bentuk paket bundling sungguh merupakan kesejukan tersendiri bagi mereka yang berkantong tipis seperti aku dan Sarju (ya, kan, Ju?!). Bagiku dengan kehadiran modem berharga terjangkau ini merupakan dewi penolong yang membuatku tak perlu lagi ngelembur di warnet. Nyaman untuk ukuranku. Bagaimana nggak nyaman, wong aku sekarang bisa ngeblog sambil "remis" (bahasa Indonesia: makan camilan, kalau nggak jelas bisa tanya si Sarju!)gorengan pohung hasil panen bapak ku di belakang rumah dan tiduran di kasur kerepesku. Ya, meski kadang kadang ada rasa jengkel juga ketika tiba-tiba loading jadi kayak kura-kura di boncengin gajah (lelet kata si Sarju). Tapi belakangan ini hati bener-bener ayem. Si bocah bandel D 1200P-ku, tiba-tiba saja jalannya udah nggak megal-megol lagi kayak pantat si Sarju. Instalasi ulang! Itulah yang ku lakukan setelah kasak-kusuk ma teman-teman ngomongin tentang si bandel. Ada dua langkah yang harus di tempuh untuk membuat si bandel nggak lagi megal-megol :

1. Lakukan instalasi ulang dengan menginstall Driver baru Haier D 1200P. Untuk mendapatkan software drivernya bisa download di http://www.smart.co.id/

2. Driver baru ini terutama berfungsi untuk meningkatkan kecepatan koneksi. Setelah aku coba , sangat jauh lebih cepat daripada driver bawaan dari paket modemnya. O...ya, supaya nggak bingung, setelah kamu masuk ke smart.co.id, kamu lihat saja di pojok kanan bagian tengah, KLIK "Setting dan Download". Setelah itu ada banyak pilihan, silahkan KLIK di "Smart Haier D 1200P"

3. Petunjuk Instalasi bisa di baca setelah download karena disertakan 1 paket dengan driver baru tersebut. Buat yang sementara ini sudah pakai si bandel, saya kira nggak akan mengalami kesulitan dalam instalasi ulang.

4. Langkah selanjutnya adalah untuk mempercepat loading dan download si bandel.

- Lakukan perubahan terhadap nomor phone number yang digunakan. Kamu bisa buat dua macam koneksi : pakai#777 dan yang satunya lagi yang baru. Coba saja nanti bandingkan hasilnya. Dari pengamatan selama saya menggunakannya, di saat phone number yang lama untuk koneksi sekalipun nggak mampu, dengan cara yang baru ini kita tetap dapat tersambung dengan amat mudahnya.

- Koneksi baru yang mujarab ini, sebagai berikut:

1. Create New Connection --> (Next) -->
2. Connect to the Internet --> (Next) -->
3. Setup my connection manually --> (Next) -->
4. Connect using a dial-up modem --> (Next) -->
5. Modem-VIA Telecom CBP USB Modem CDM (COM ...) --> (Next) -->
6. ISP Name :isi dengan sembarang teks --> (Next) -->
7. Phone Number : *31*111111# -deret angka 1 berjumlah 6x --> (Next) -->
8. User Name -Password- Confirm Password : smart -smart- smart --> (Next) -->
9. Add a shorcut to the connection to my desktop ---> Finish

Selesai sudah !

Ju..., bangun, Ju..! Sudah rampung. Tuh pohungnya habisin!!! Wah, dasar si Sarju! Dia malahan ngorok dengan mata melotot putih sebesar bola pingpong di samping ku. Kurang asem !!! Jadi takut aku melihatnya. Persis hantu, wajahnya! Hii ...hi...

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Setu Pahing, January, 14, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

4 komentar:

  1. Pak,kalau modem smartnya bukan yang D 1200 DP apakah memakai cara yang sama atau gimana,punya saya juga agak lemot,tapi serinya C 700.

    BalasHapus
  2. Coba drivernya barunya sampeyan download di alamat ini:

    http://www.smart.co.id/content/inlineimages/driver/Haier-C700-latest-version.zip

    Settingnya ke *31*111111# sama dengan tutorial di atas.
    Semoga berhasil!

    Salam ...

    gubhug reyot

    BalasHapus
  3. templatenya Wokeeeei buangets.....

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot