Search here

Type a word related to the post, then click the search button !

Memuat...
English
Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Haruskah BloGGeR Memilah dan memilih materi posting

Awal jadi blogger memang seperti halnya orang yang kebingungan ketika di kasih pekerjaan tanpa petunjuk yang jelas. Apa mau dikata, sekali menyelam haruslah basah sekalian. Daripada dikatakan mandi kucing atau hangat-hangat tahi kerbau pasti menyakitkan dan memalukan. Kebingungan itu hal yang pasti dirasakan seperti yang kualami. Satu hal yang penting untuk tetap eksis sebagai blogger adalah terus berkarya. Lakukan... dan terus lakukan! Menghadapi tantangan yang seperti ini tentunya membuat kita harus lebih banyak belajar. Meskipun sudah banyak hal yang kita kuasai dan mampu melakukannya, tanpa pernah mau belajar hal-hal yang baru pastilah kemampuan dan wawasan akan mandeg sampai di situ. (Sudah mandeg, habis bensin, lagi. Susah, khan ? Lama-lama jadi o'on! ;bhs Inggrisnya-tolol, goblog, idiot atau pekok).

Bagaimana menumbuhkan motivasi untuk selalu mau belajar itulah yang sulit. kebutuhan keseharian yang sudah membuat pusing kepala tentunya akan bertambah lagi dengan keharusan untuk belajar hal baru. Tapi kenapa tidak ?! Bukankah ini tidak menuntut kita untuk setiap harinya mesti meluangkan waktu khusus?! belajar bisa diakukan sambil apapun. Sambil naik bis, bisa. Sambil naik pesawat, bisa! Sambil kerja di kantor, bisa! Lho? Ya.., kalau ndak percaya sekali-sekali datang ke kantor kabupaten, walikota atau sekalian depdagri, sana ! Banyak kok yang pada jam kantor malahan belajar baca koran dan sambil kakinya "ongkang-ongkang". Pakai sandal jepit, lagi!!! He...he...he... Benar, khan belajar tidak harus dengan waktu khusus?! Belajar bisa dilakukan dengan cara apapun dan dimanapun tempatnya. Yang lebih penting adalah bahwa apa yang kita pelajari tidak boleh hanya sekedar mampir di kepala yang gondrong atau botak terus menghilang begitu saja, tetapi bagaimana apa yang kita dapat tersimpan dalam otak dan dapat dimunculkan kembali untuk diberikan lagi kepada orang lain. Baik yang bermanfaat ataupun yang bisa merusak mental orang! Lho.., kok gini jadinya? Ya, terserah orangnya saja. Kalau mau menerima yang baik tentunya akan membuatnya bertambah baik, tapi bagi mereka yang mau menerima hal yang buruk, merusak mental maupun moral terserah saja. Wong semuanya juga di tanggung sendiri, wheh. Hiii...hooo...he...huahuahuahua.....!!!

Kembali ke materi posting, hal yang harus dilakukan supaya kita tidak pernah berhenti melakukannya adalah dengan menuliskan apapun yang kita punya dalam otak. Apapun! Apapun yang ada pasti ada orang lain yang butuh. Tidak harus yang "mentereng", ngetop, hebat, super atau populer. E....Orang nggak sama kebutuhannya. Ada yang pengin cari info tentang marmut, kuda, tanam kopi, buku, gambar telanjang, olahraga, tutorial blogger dan seabreg yang lain. Bahkan aku pernah lihat, ada orang buka blog hanya karena pingin cari gambar kambing. Kalau nggak percaya buktikan saja!

Dengan kenyataan yang seperti itu kita bisa melihat, bahwa apapun informasi yang kita sampaikan melalui blog, pasti ada seseorang yang akan membutuhkannya. Oke ?! Sekali lagi , buat apapun yang kau mampu dan teruslah belajar. Sambil berakpun boleh !!!!!!

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Rebo WAGE, January, 11, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

2 komentar:

  1. Terimakasih Banyak Bang atas motifasi yang di berikan melalui tutorial ini saya banyak berkembang melalui blog ini , sesekali mampir ke blog saya , saya cuma memnginginkan sedikit atau banyak saran dari abang ini .

    Kirim penilainnya ya bang saya tunggu di (alvizstevano@gmail.com) Terimakasih banyak atas waktunya.

    BalasHapus
  2. Blog saya : alvizcyber.blogspot.com

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot