Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Menampilkan Profil Pengunjung dg Hover Effect

Hoo... ho.... sobat2 blogger tercinta. Kali ini kita akan bermain dengan kode css. Beberapa properti css akan kita manfaatkan dalam sebuah efek hover. Efek yang akan kita dapat cukup mengejutkan sekaligus menghibur, Javascript tidak kita butuhkan, hanya kode css saja bersama beberapa xHTML. Pada intinya, melalui hover effect kita mencoba mengubah atau menukar sebuah image agar ditampilkan sebuah image berbeda. Ya ... ini sangat menarik dan pasti membuat kalian suka atau mungkin saja tertawa sambil geleng-geleng kepala. Ya ... mungkin saja ... atau he ... he ... bisa jadi kalian justru malahan mengumpat nggak karuan. Yahh ... memang bisa2 saja karena segala kemungkinan bisa terjadi.

Sebelum lihat demo berikut kode css dan xhtml serta satu sampel xhtml yang sudah lengkap dengan imagenya, sebaiknya persiapkan dulu cara menyimpan kode css atau xhtml-nya dengan membuka Spesial Tutorials yang terletak disebelah kiri halaman. Anda bisa mempelajari cara backup template, cara cepat cari kode html ataupun berbagai cara menyimpan kode di template. O ... ya ..., setelah buka demo dan mencoba hover effeknya, sampeyan jangan kaget jika image profil sampeyan terpampang dengan cantiknya di halaman blog. Yaaahh... pokoknya jangan marah klo lihat photo sampeyan hilang satu gara-gara tercuri dan tiba-tiba saja bisa muncul melalui efek hover. He ... jangan marah, ya?! Ha.... ha .... ha ...

D E M O

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Posting » Kamis    KLIWON, Maret, 08, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

1 komentar:

 
GR | Edited by | gubhug reyot