Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Panduan BlogDETIK: Mengatur Jumlah Posting di Halaman Utama BlogDETIK

Pengaturan jumlah posting di halaman utama blog biasanya dilandasi berbagai pertimbangan dengan setiap blogger mempunyai alasan dan kepentingan berbeda. Beberapa blog menampilkan posting di halaman utama dalam jumlah yang sangat besar tetapi beberapa yang lain hanya beberapa saja atau bahkan hanya satu posting. Bagaimana cara mengatur jumlah posting di halaman utama blogdetik?

Sebelum kita lanjutkan mungkin ada yang masih merasa bingung dengan maksud yang tersampaikan lewat judul dan sedikit keterangan di atas. Yang di maksud halaman utama blog adalah halaman yang terlihat ketika URL blog dibuka pada sebuah browser (contoh: http://gubhugreyot.blogdetik.com). Saat blog terbuka maka dihadapan pengunjung akan tersaji posting dalam bentuk utuh atau hanya terlihat sebagian karena posting telah dilengkapi read more. Posting yang terlihat ini jumlahnya bervariasi tergantung pengaturan yang dilakukan pemilik blog.

Panduan blogdetik: Cara Memasang, Menyimpan Kode CSS, Javascript dan xHTML di Template BlogDETIK

Khabar gembira ini kiranya patut untuk diketahui semua blogger dan khususnya d'blogger. Yah ...., meski sedikit terlambat tak apalah. Eee ...mungkin saja beberapa sobat ngeblog ada yang blom dengar beritanya.

Sejak beberapa waktu belakangan ini banyak sesuatu yang baru terjadi di blogdetik, seperti halnya tampilan dasbor yang baru serta kebijakan baru yang telah diberikan kepada seluruh d'blogger dimana masing-masing kini bebas untuk memasang, menambah atau menyimpan kode HTML baru yang berupa kode CSS, javascript ataupun xHTML. Banyak hal kini bisa kita lakukan terhadap template. Beberapa perubahan dan penambahan kode HTML baru memungkinkan d'blogger untuk merubah desain blogdetiknya hingga wajah yang terlihat baru dan sama sekali berbeda dengan blog bawaan blogdetik bisa kita ciptakan. Jika selama ini sampeyan tak mungkin merubah cursor default menjadi cursor image atau animasi yang dibangun dengan javascript, kini semua itu bisa kita lakukan dengan mudah. Yah ... semudah kita membuatnya di blogspot atau

 
GR | Edited by | gubhug reyot