Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Arsip...

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Mengenal lebih dekat ruang untuk Posting (3)

Panduan BloGGeR dan Tutorial BloGGeR Halaman Posting :


Fungsi Toolbars pada MODE HTML

  1. b : Membuat huruf/teks tebal.
  2. i: Membuat huruf/teks italic atau miring.
  3. Untuk membuat link : caranya pilih text yang akan di jadikan tautan kemudian isi URL-nya. Misalnya :Buat blog gratis , URL untuk tautan http://www.blogger.com. Ketika Buat blog gratis di KLIK maka akan muncul halaman bogger. bentuk KODE HTMLnya seperti ini :,

    <a href="http://www.blogger.com">Buat blog gratis</a>
  4. ,, : Blockquote -->
    Berfungsi untuk memberi pengkhususan pada sebagian posting sehingga bagian posting yang terpilih tersebut akan diterbitkan dengan diberi background tersendiri dengan posisi lebih ke tengah (untuk menampilkan sesuatu yang dikhususkan pada posting)
  5. : Periksa Ejaan --> digunakan untuk memeriksa ejaan saat kita melakukan posting. Untuk mempermudah kerja karena teks akan akan di blok dengan warna kuning.
  6. Tambah Gambar --> Untuk membuat posting dalam bentuk gambar ; Buka posting sebelum ini --> Judul : Posting Gambar dan Photo
  7. Posting dalam bentuk video atau movie. Hampir sama seperti saat melakukan posting gambar atau photo. Jarang digunakan karena akan sangat besar bebannya sehingga loading menjadi sangat lambat.
Catatan : Sebelum memulai posting hendaknya Judul dan Label ditulis terlebih dahulu!

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

Update » Kemis KLIWON, January, 12, 2012

» Happy Blogging - gubhugreyot «

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!

gubhug reyot

 
GR | Edited by | gubhug reyot