Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Download: Mozilla Firefox 4 beta dan CSS3

Buih ... Terbukti sudah ketangguhan sang kaisar browser! Mozzilla Firefox tampaknya akan semakin menggila dengan sudah di release-nya Mozilla Firefox 4 beta. Sebuah bukti ketangguhan, keuletan dan respon tinggi terhadap kebutuhan pengguna serta CSS3 khususnya. Perkembangan yang tampaknya secara diam-diam direspon dengan amat serius oleh Mozilla. Dengan ledakan hebat ini tampaknya para pengelana internet, terutama blogger akan semakin dalam tengkurap di pelukan sang kaisar sakti.

Sebuah bukti betapa CSS3 akan semakin merayap menghantam kedigdayaan javascript tak terelekkan lagi. Kini banyak fungsi blog tak perlu lagi harus menggunakan javascript yang nyata-nyata menambah beban blog semakin menumpuk hingga loading terseok-seok bagai kuda lumpuh kehilangan sepatu besinya. Tampilan menarik akan semakin mudah dibuat hanya dengan kode CSS. Ho ... ho .... Kegilaan Mozzila ini kiranya patut kita rayakan dengan menuangkan "segelas cendol dan sebungkus kerupuk" sebagai rasa syukur. Ha ... ha ... Rasa prihatin yang selama ini menggerogoti hati akibat begitu lamanya Mozilla merespon perkembangan CSS3 terobati sudah. Download ...! Download ...! Yo .... secepatnya dan tersenyumlah hai sobat blogger!

Aku kini tak lagi akan memikirkan IE atau browser manapun yang tak secepatnya menyesuaikan diri. Cukup sudah dengan hadirnya Mozilla 4 beta. Harapan sudah dipelupuk mata. Cukup sudah dengan semakin mantapnya Opera, Safari dan Google Chrome. Ha ... ha .... Biarlah yang lain semakin tenggelam dalam kenestapaan. Biarlah .... biarlah karena merekapun tak secepatnya berubah! Ha .... selamat tinggal kepusingan javascript rounded corners, selamat tinggal kerumitan drop shadow .... selamat tinggal kode-kode aneh yang membuat umur semakin terkurangi dan bothak semakin memenuhi bathok kepala! Ha .... ha ... aku benar-benar menyukai ini! Ha ....

Buat sobat blogger yang ingin mencoba bagaimana rasanya menikmati Mozilla Firefox Terbaru ini (meskipun masih dalam versi beta), silahkan sampeyan KLIK link download di bawah ini. Jangan kuwatir. Aku hantar sampeyan sampai tujuan hingga pulang kembali dalam keadaan utuh. Jangan pernah kuwatir akan keselamatan sampeyan, karena kita nggak akan naik kereta yang suka anjlok atau pesawat yang suka lepas rodanya. Ha ... ha ... kita juga nggak akan pakai trans jakarta yang suka nyolong jalan dan membunuh banyak kaum miskin penunggang motor. Ha ... ha ... kita akan naik kerbau sambil meniup seruling .... kerbau yang sangat cepat ... ha ... klo dirasa kurang cepat biar nanti ada yang mencungkil sekitar pantatnya. Ha ... biar dia terbang bersamamu ...

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :


» Happy Blogging - gubhugreyot «

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!

gubhug reyot

 
GR | Edited by | gubhug reyot