Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Buat Variable Definitions u Background, Teks & Border Blogger Threaded Comment

Sebuah cara untuk mempermudah memilih jenis font, warna teks, warna background dan border di kotak komentar blogger. Dengan membuat sebuah variable definitions yang berkaitan dengan ke empat variable di atas, maka blogger akan lebih mudah mengganti font, warna teks, background dan border kotak komentar dengan memanfaatkan fitur Ubah suaian » Perancang Template Blogger. Jika sebelumnya anda hanya bisa merubah beberapa variable deperti warna background header, body, font posting, sidebar dan beberapa yang lain, maka dengan adanya variable definitions kotak komentar akan ada tambahan item kotak komentar ("GR Kotak Komentar") yang berisi pilihan font, warna font, background dan border, seperti yang dapat anda lihat di gambar (Silahkan klik gambar untuk memperbesar)

Membuat Efek Teks Berjalan - Marquee Effect dg css3 Animation

Selama ini untuk membuat teks berjalan kita selalu menggunakan javascript atau efek marquee, kali ini kita akan membuat dengan cara berbeda. CSS3 animation yang kini telah didukung secara merata oleh hampir semua browser akan kita manfaatkan untuk membuat sebuah efek teks berjalan yang cukup menarik. Kode css juga telah dilengkapi dengan css3 transition untuk membentuk hover efek yang lebih menarik ketika cursor diarahkan diatasnya. Agar efek teks berjalan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai teks link, maka disertakan juga sebuah fungsi yang bertujuan untuk membuat teks berhenti berjalan saat cursor berada di atas teks. Anda bisa menggunakan kode css ini dalam blog dengan menyimpan melalui "Dasboard - Page Elements - Add a Gadget - HTML/Javascript" atau di atas kode ]]></b:skin> yang dapat dilakukan melalui box Edit Template "Dasboard - Design/Rancangan - Edit HTML". Jika kode css disimpan di atas kode ]]></b:skin> silahkan hilangkan tag pembuka & penutup style-nya (<style type="text/css"> dan </style>).

 
GR | Edited by | gubhug reyot