Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

yourjavascript : Javascript hosting yang masih tersisa

Berbagai kendala yang dihadapi file hosting gratisan, terutama akibat minimnya sponsor, akhirnya memang benar-benar tak teratasi lagi. Hingga awal akhir tahun 2011 ini satu demi satu file hosting yang menyediakan hosting gratis kode css dan javascript mulai menghilang dari jagad maya. Ada yang lebih mempersempit aktifitasnya dengan hanya membuka hosting image, namun lebih banyak diantaranya memang benar-benar tak lagi mampu eksis karena beban dana operasional yang tak tertanggung lagi. Jika saat ini sampeyan ingin menyimpan javascript, maka selain google group hanya ada satu javascript hosting yang masih bisa dimanfaatkan jasanya, yaitu yourjavascript.com

Cara Menyimpan Javascript di Yourjavascript.com

Menyimpan javascript di yourjavascript.com sedikit berbeda dari biasanya. Anda diharuskan menyertakan alamat email karena link javascriptnya akan dikirimkan melaui email.

  1. Buka yourjavascript.com
  2. Tentukan dan Upload javascript dengan klik Browse.
  3. Tuliskan alamat email.
  4. Klik Upload.
  5. Buka Email dan copy link javascriptnya.
Catatan/Keterangan :
  • Agar lebih mudah mengambil link javascriptnya sebaiknya gunakan Opera
  • Yourjavascript.com hanya melayani hosting javascript, sehingga jika ingin upload kode CSS sebaiknya gunakan file hosting yang lain.
  • Bagi yang aktif ngeblog di Blogdetik javascript hosting satu-satunya yang masih tersisa ini akan sangat bermanfaat sekali karena untuk Blogdetik sampeyan tidak bisa memanfaatkan hasil penyimpanan yang dilakukan di google sites dan google code.

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :

» Happy Blogging - gubhugreyot «

1 komentar:

 
GR | Edited by | gubhug reyot