Cumulus swf - flash

Bru masuk angin!

Flag Counters

Flag Counter

Pengikut

Recent Comments plus Kode CSS Box Gelap

Recent Comments

blog-indonesia.com

Vertical Menu

CLICK any categories for open!
Gubhug Reyot

Sobat Ngeblogh

Sobat Ngeblogh

Buat sobat blogger yang mau ikutan jadi follower silahkan KLIK link Follower (Follow) di ujung kanan-bawah. Dari hasil monitoring, ternyata yang link-nya telah dimasukkan ke "Sobat Ngeblogh" mengalami pertambahan pengunjung secara signifikan!
Terima kasih .: Salam :.
gubhug reyot

Cara Mengetahui Harga Jual Blog

Sebuah parameter yang bisa digunakan sebagai tolok ukur tentang seberapa jauh prestasi kerja (kinerja) yang telah dicapai seorang blogger benar-benar sangat dibutuhkan. Beberapa data yang diperoleh dapat dimanfaatkan sebagai bahan eveluasi tentang materi yang telah terpostingkan, baik dari sisi kwalitas dan kwantitas posting ataupun materi posting berkaitan dengan segmen yang berusaha disentuh.

Untuk mengetahui data yang berkaitan dengan hasil kinerja blogger tersebut, kita bisa memanfaatkan jasa beberapa situs terpercaya yang melayani secara gratis semua hal yang berkaitan dengan data perkembangan blog yang bisa dimonitor hari demi hari atau bahkan detik demi detik. Penelaahan data yang bisa termonitor setiap saat diharapkan juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan koreksi diri terhadap beberapa kekurangan dan kesalahan yang mungkin kita terjadi selama aktrivitas blogging dilakukan.

Blog Counters, misalnya. Data yang berupa jumlah pengunjung, halaman yang dibuka, domisili pengunjung, posting yang banyak diminati pengunjung, jam-jam dimana blog ramai dan/atau sepi pengunjung seperti yang bisa kita monitor melalui layanan blog counter dan flag counter (seperti Histats counter dan trendcounter) bisa kita olah sebagai data yang dijadikan referensi untuk setiap saat selalu mengevaluasi diri hingga diperoleh strategi yang paling tepat dalam mempercepat peningkatan ranking blog.

Alexarank dan mypagerank yang memberikan data tentang ranking blog di dalam negeri sekaligus internasional juga bisa kita manfaatkan sebagai sumber penting upaya peningkatan popularitas dan ranking blog. Sampeyan bisa memasang widget yang disediakan secara gratis dari situs-situs tersebut dan melakukan monitoring perkembangan yang terjadi setiap saat diinginkan.

Satu lagi yang mungkin akan membuat sampeyan tertarik untuk mendapatkan sekaligus mengikuti perkembangan yang terjadi adalah informasi yang berupa perkembangan harga blog. Seberapa pentingkah harga blog bagi blogger?

Mengetahui harga blog yang kita kelola tak ubahnya melihat kinerja yang kita lakukan. Semakin tinggi prestasi kerja, maka akan semakin meningkat pula harganya. Mengetahui data perkembangan harga blog pada setiap periode akan memberi spirit lebih untuk berupaya selalu aktif membuat lebih banyak posting, hingga semakin bertambah hari diharapkan harga jual blog akan terus mengalami peningkatan. Meningkatnya harga selain sebagai penghargaan atas rutinitas posting, juga bisa digunakan sebagai ukuran tentang "apa saja yang mungkin kita dapat dan mungkin kita lakukan" terhadap blog yang tanpa kenal lelah selalu kita jejali dengan berbagai hal yang bergejolak di hati dan pikiran dan kemudian kita tuangkan dalam bentuk teks, gambar atau yang lain (posting). Karena blog tak berbeda dengan barang dagangan, maka semakin tinggi harganya akan semakin tinggi pula penawaran yang dapat kita berikan. Dalam hal iklan misalnya. Blog dengan nilai jual tinggi pasti akan mempunyai daya tawar tinggi yang tentunya juga jauh lebih diminati oleh para pemasang iklan. Mungkin akhirnya sampeyan tak perlu lagi untuk terlalu banyak menawarkan diri akan tetapi justru para peminat akan datang sendiri berbondong-bondong hanya sekedar untuk bisa menampilkan iklan produk mereka di blog sampeyan. Lhoh ..., mengapa tidak? Bukankan seperti ini yang biasa terjadi di dunia bisnis? Yah baik bisnis online ataupun yang lain?!

Bagaimana cara mengetahui harga blog?

Ada beberapa situs yang memberikan layanan yang berkaitan dengan harga blog, salah satunya adalah websiteworthchecker.com. Bila sampeyan berminat untuk mengetahui harga jual blog sampeyan, silahkan klik pada widget di kiri bawah blog, kemudian tuliskan URL blog sampeyan, baru lanjutkan klik calculate! Atau mungkin sampeyan bisa juga cukup klik link di bawah ini kemudian lakukan seperti langkah di atas.

websiteworthchecker


Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :





» Happy Blogging - gubhugreyot «


3 komentar:

  1. 1. Tentang Template GR dan Buat Template: Saat ini blom siap 100%, drpd buat kecewa lbh baik GR tunda bbrp saat (termsk sob yg mo ksh "amplop" Çhéàt Pøìñtblàñk).
    2. jQuery Ligh Box: Sdh di update
    3. Height kolom marquee: jawaban brp posting terbaru.
    4. kopral-x, Purwantoro, ARaLL MRADIO, Ac, Muslih Ramin, ENGCELLPULSA, Blognya Anak Gaptek, epho dan smua sobat m'ksh supportnya!
    5. KOMPAK CLAN: Menata blog spt pelihara rumah. Setelah buat sktr 1 mggu selama pakai sll trus menata!
    6. Muhammad: Vertical Image Slider: Tggu tutorialnya!
    7. fereral cyber ace: tooltip sdh terposting. ZigZagLap Tooltip!
    8. ropesbtn: tggu sbtr

    BalasHapus
  2. Mas .
    Gmna cara buat ganti kata" .
    Kan saya promosi in blog lewat facebook .
    Dengan cara .
    - Klik tautan
    - Tulis website
    - Kan udah keluar tuh gambar n website nya .
    - Eh punya saya malah kata-kata nya aneh .
    - Kolo punya sampeyan malah kata-kata nya bagus
    - Contoh : Panduan blogger,Tutorial blogger DLL.
    - Tolong yo mas bantu blog saya .
    Thx .

    BalasHapus
  3. Ok ok, bermanfaat juga nih buat sekedar iseng-isengan tau harga blog kita. :-)

    BalasHapus

 
GR | Edited by | gubhug reyot